Halaman

1/21/2012

Berlatih Bola Voli

Pengkondisian Voli, Latihan, Keterampilan dan Taktik


Latihan voli digunakan untuk meningkatkan berbagai faktor kinerja seperti kontrol bola, gerak kaki, dan ketepatan saat melompat atau blok.

Pelatih dan pemain perlu memahami pentingnya pelatihan dengan tujuan. Tujuan dari latihan bisa untuk memperbaiki masalah, atau meningkatkan keterampilan voli seperti passing (mengoperkan) atau hitting (memukul).

Melakukan latihan Anda dengan tujuan memiliki banyak manfaat ... Jika seorang pemain memahami tujuan dari latihan, bukan hanya akan melalui gerakan, mereka akan lebih tertarik dalam pelatihan.

Latihan untuk voli yang penting untuk mengembangkan kebiasaan. Jika pemain terus-menerus berfokus pada bagaimana melakukan latihan voli yang benar, mereka akan meningkatkan kemampuan mereka untuk fokus selama kompetisi.


Jika pelatih akan menetapkan sasaran dan menetapkan fokus tertentu untuk berlatih, mereka akan memiliki pemahaman yang lebih baik ketika untuk melanjutkan atau menyesuaikan latihan untuk mendapatkan efek pelatihan yang lebih baik.

Latihan voli dapat dibagi ke dalam 3 kategori ...

     Skill dan Gerakan Tertentu

    Taktis, sistematis, Strategis

    Pengondisian Tertentu
Bola Voli

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Keterampilan voli dan latihan gerakan adalah jenis yang paling umum dari latihan pelatih memiliki pemain mereka melakukan.

Latihan keterampilan dan gerakan dirancang untuk membantu meningkatkan keterampilan pemain voli melalui pengulangan-pengulangan.

Sangat penting untuk dicatat bahwa tujuan dari latihan ini adalah untuk mengembangkan keterampilan bermain seperti pemblokiran dan pengaturan. Ini bukan latihan pengkondisian voli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar